Sabtu, 27 Desember 2008

seLamat haRi iBu..


hha..
teLat ia..

haRi ini gw buKa" buKu di LemaRi gw..
ada 1 pesan yang munGkin bisa Buat kita haRusnya tambaH sayanG sama Mama,emaK,nyaK,iBu,mamiH atau siaPapun atau aPapun kaLian menyeButnya..
poKoknya dia yang uda ngandUng kita..ngeLahirin kita..
ngeRawat kita..(aduh.. bahasa gw jeLek amat c.. =P)
taPi dengan mudaHnya kita acuHin dia seKarang..
giLa..jaHat beneR ia..
ga muna..gw ngaKu,gw juGa ga jaRang kayak beGono..

maKanya..suPaya kaLian ga kayaK gw,cOba deH..
1.Luangin waKtu buat nyokaP Lo..
2.hmm..waLau agaK Lebay,coba cium dia waKtu banGun paGi..

3.ucaPkan.."met paGi mama...!!" waLaupun samBiL meRem..
4.kasi kado yg cuKup beRhaRga buat nyOkaP.. kayak niLai A,100 atau gaJi peRtama..
5.biLang.."i Love u,mom.."

percaya deh.. waLau hanya denGan 5 Langkah yang munGkin agaK Lebay buat Lo, taPi gw yaKin,sediKit banyaK, pasti nyoKap Lo teRhaRu.. (waLau nanGis BombaY..)

met mencoBa..
gud Luck..



"Tak aDa kasiH di duNia ini yanG menyamai kaSiH seOranG iBu kePada anaKnya. kasiH iBu beGitu teGuh dan Setia"
- Ann KiemeL Anderson -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar