Jumat, 08 April 2011

inilah aku, begini ada-ku

inilah aku, begini ada-ku.....

silahkan saja genggam bulat-bulat, semua berita yang sedang/telah anda buat. *kata orang: jutek



inilah aku, begini ada-ku.....

terserah bagaimana oranglain menilai, saya hargai karna itu sebuah pendapat pribadi. namun tidak juga dapat dipungkiri, yang mengerti bagaimana diri ini, ya cuma saya sendiri. *kata orang: galak



inilah aku, begini ada-ku.....

saya seperti ini karna inilah dunia saya. dunia saya yang seperti ini adalah karna ini mimpi saya. saya memimpikan ini karna ini juga bagian dari perjalanan saya. jalan saya inilah yang tidak lain tidak bukan adalah sebuah kehidupan, yaitu hidup saya. *kata orang: angkuh



sudah, biarkan saja oranglain mau berkata apa. tugas saya, ya hanya jalani saja. *kata orang: cuek



1.. 2.. 3.. 4.. cinta itu muncul dengan caranya yang berbeda.

tidak selalu penuh pengikat tawa, namun pasti bermakna. :)



aku memang tidak pandai berbagi cinta dengan cara yang indah, namun ketahuilah :



"itulah cinta dariku, dengan sejuta anugrah dariNya, yang berusaha kubagikan sebagai tugas akhir masa kepengurusanku di dunia" :)



@agnes.schoggers 21 maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar