Rabu, 29 Desember 2010

IN-DO-NE-SA (Indonesia)

surya memiliki cahaya untuk sebuah keagungan.
bunga memiliki warna untuk sebuah keindahan.
bintang pun bergemerlap dalam gelap malam.
tapi aku tidak memiliki apapun untuk sebuah kehebatan.

seperti batu yang hanya bisa berdiam tempat,
seperti rumput yang hanya dapat bergoyang,
seperti awan yang tidak mampu menentukan arahnya,
seperti itulah aku, yang tidak mengerti akan sebuah kehebatan.

masalah hadir di atas kebahagiaan.
musibah hadir di dalam kegembiraan.
bencana hadir di tengah keceriaan.
tapi aku tetap tidak mampu memberi apapun untuk sebuah kehebatan.



namun, detik ini aku yakin..
membuatmu hebat aku mampu..
karena aku hidup di dalammu..
karena aku berdiri untukmu..
karena aku berkarya demi namamu..
karena aku meletakkan cintaku atasmu, negaraku, Indonesiaku. :)

by.agnes schoggers (2008)

*persembahan untuk TIMNAS Indonesia yang bermain sangat baik hari ini.
dan terimakasih untuk sportifitas yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar